Batik Nganjuk adalah sebuah batik yang berasal dari kota angin. Dalam sisi keindahan alam kota angin memiliki beberapa ikon pariwisata yang tak akalah indah dengan daerah lain di indonesia. Namanya Indonesia ya pasti selalu top BGT lah. HEHEH.

Pada kali ini kta bersama ENTERPINTER akan membhas sesuatu yang unik dan mungkin hanya seuh dongeng yang hanya akan memenuhi isi browser. Tapi saya sebagai penulis berharap post ini akan membawa berkah untuk kita semua.

Batik Nganjuk ikon Kota angin

Peluang Bisnis Lokal Nganjuk

Meskipun batik nganjuk adalah batik yang belum begitu terkenal, tetapi sebenarnya batik adalah salah satu peluang usaha yang akan menjajikan bagi pemuda khususnya kita seumuran yang masih sekolah. Kenapa bisa dibilang menjanjikan karena semakin kesini semakin banyak kebutuhan akan batik. Mulai dari bapak bapak yang hendak kondangan hingga pemuda pemudi serta fashin bagi para ladies. Bahkan sekarang balita sudah banyak yang mengunakan batik mode sabagai gaya pakaian mereka.

Lestarikan budaya Lokal Nganjuk

Kebudayaan yang semakin berantakan, bahkan banyak yang di klaim oleh negeri tetangga, untuk menghindari itu maka kita harus berusaha tetap melastarikan budaya dan kreasi asli tanah negeri tercinta ini. Termasuk batik ngajuk jangan sampai jatuh pada tangan tangan tetangga yang jahil dan suka ngaku-ngaku. Apakah kalian rela batik tercinta kita di klaim seenekanya oleh tetangga yang aneh itu ?

Yah segitu aja lah coretan kali ini. Sejeujurnya ngetik adalah kegiatan paling membosankan. Maka dari itu mari kita hidupkan kebudayaan bumi pertiwi. semoga sukses. Salam ENTERPINTER